After Milad2 TDA…sebuah review

Standar

Sehari setelah milad diselenggarakan, pak Roni mengundang para peserta dari luar kota untuk berkumpul di sarinah thamrin jam 9 pagi.  Berhubung agenda saya hari itu adalah belanja produk2 tasik, maka sejak pagi2 sekali jam 5 saya sudah melaju menuju tanah abang. Tepat jam 9pagi saya sudah parkir di depan Mc Donald Sarinah Thamrin, celingak-celinguk sebentar di pintu depan, lalu kemudian saya lihat di ujung ruang ada dua sosok lelaki yang sedang berdiskusi.  Salah seorangnya saya kenali yaitu pak Roni sang jendral TDA.  Segera aja saya dekati dan langsung memperkenalkan diri.  Tak lama, berdatanganlah rekan2 dari luar kota seperti surabaya, solo, jambi, jogja, dan juga dari jakarta sendiri.  Pak Roni ditemani pak Agus Ali, Pak Agustav Alvie, dan ibu Yulia memberikan banyak cerita2 sukses dan sharing problem solving yang tentunya akan bermanfaat bagi kami2 yang pemula.  Kemudian ada undangan dari Pak Haji Alay yang disampaikan oleh pak Edi S Kurniawan (yang juga karyawannya), untuk bertemu langsung di kantornya di Tanah Abang.  Wah, kesempatan yang tidak boleh dilewatkan nih, bathin saya….           

Pertemuan di sarinah selesai sekitar jam 11.30, saya berkumpul kembali dengan beberapa rekan yang semuanya lelaki untuk makan siang bersama untuk kemudian bersama pula menemui Pak Haji.  Ada Pak Hantiar, Pak A.Intan (kediri), Pak Edi, Pak Irwan, dan 3 orang lagi yang saya lupa namanya (maaf ya bapak2, kemarin lupa nanya namanya…hehehe…:)).          

Lalu kami bersama2 menuju Tanah Abang sekitar jam 12.00.  Disana kami bertemu dengan beberapa rekan yang tadi terpisah dari sarinah, lalu dg diantar pak edi kami ditunjukkan beberapa toko milik pak Haji.  Wah, lengkap sekali, semua ada…dari perlengkapan muslim sampai perlengkapan bayi, segala pakaian beserta perlengkapannya tersedia semua.  Lokasi toko pak Haji tersebar di seluruh kawasan Tanah Abang, yang paling mudah dijangkau adalah di Blok F3, gedung baru yang berada di sebelah kanan bangunan yang berwarna hijau.  Kalau dari depan, bisa dilalui melaui jalan samping kanan bangunan hijau yang dipakai untuk parkiran sepeda motor, terus saja lalui di sisi kanan hingga tembus sampai ke blok F3nya pak Haji.

Setelah shalat dhuhur, kami berkumpul di kantor pak Haji, beliau begitu ramah dan sangat sangat bijaksana. Betapa tidak, setiap wejangannya diawali dengan ayat2 alqur’an, menunjukkan kedekatannya pada Yang Maha Mencipta. Sungguh suatu kehormatan bagi saya dapat mengenal beliau secara personal….Salam Hormat saya dari semarang, pak Haji…Semoga Allah senantiasa melindungi dan memudahkan jalan bapak….Amin

Iklan

About izhayusmal

My name is izha yusmal, family used to call me izha. Born at jakarta, may 9th 1973. Graduated in 1997 from Trisakti University (jakarta), continuing Magister of Management Labora University. I love to socializing and gather with positive-minded persons, thats why i became "the provocator" in a business community called "Tangan Diatas-Semarang" in 2008. In this blog, i want to inspire as many people as i could and encourage them to find their own positive energy...

5 responses »

  1. Assalamualaikum WW.
    Waduh rupanya kedatang mbak Ihza ke Milad 2 ini penuh kesan ya, tentu penuh dalam menumbuhkan semangat berbisnis baru ya. Berarti sesuai harapan, yang dibawa datang jauh dari sana.

    Kalau boleh tanya, apa mbak Ihza ini yang duduk dibaris 2 blok kiri di milad2 kemaren, yang memakai baju putih, dan datang dari Semarang? Kalau iya berarti saya duduk pas dibelakangnya. Salam kenal ya, saya juga pernah 2 tahun sekolah di Semarang.

  2. Iya, pak Darul…. saya memang duduk di blok kiri yang dimaksud pak darul, sebenarnya duduk di baris ketiga pak bukan ke dua. Tapi karena yang disekitar situ lelaki semua selain saya, ya pasti yang bapak maksud ya bener saya…heheh. Salam kenal juga pak… saya berasa masih dengar suara2 celetukan dan tertawa lepas bapak di belakang saya saat di Milad…hahaha.. btw, saya juga urang minang lo, pak….:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s