Road show Silaturahim ke “Kampoeng Toras”

Standar

 

 dsc00005.jpg  dsc00002.jpg   dsc00003.jpg

 

Hari ini Agenda kunjungan  ke “Kampoeng Toras’ milik pak Wawang di Pudak Payung telah dilaksanakan. 

Restoran yang dilengkapi butik ini, berada di suatu perumahan P4A di pudak payung semarang atas.  Lokasinya di tepi jalan utama menuju perumahan, sehingga cukup mudah untuk di temui.  Areal yang dipenuhi pohon2 disekitarnya membuat suasana santai dan nyaman sangat terasa banget. 

Diskusi dan sharing ilmu berjalan sukses dan menelorkan kembali gagasan2 dan kemajuan2 yang sedikit demi sedikit semakin jelas arahnya.  Saling bersepakat atas kearah mana sinergi TDA semarang dan JRU mau dibawa, sedikit dibahas persamaan mindset nya, konsepnya, visinya, aturan mainnya dan juga sedikit strateginya.  Beberapa program kerjasama JRU dan TDA telah terlontar untuk di follow up, dan dua tawaran kemitraan yang akan direalisasikan telah terbahas lebih detail.  Alhamdulillah.

 Semakin sering silaturahim ini kami gelar bersama JRU, semakin terlihat progress yang semakin matang dan terarah untuk direalisasikan.  Bagai botol bertemu tutupnya, ternyata antar TDA dan JRU memilik kesamaan visi dan saling melengkapi, simbiosis mutualisme yang akan menghasilkan kekuatan untuk menebar rahmat dan manfaat.  Terutama bagi masyarakat umum di semarang. 

Satu hal yang patut kami beri acungan jempol, adalah keseriusan Pak Wawang untuk meluangkan waktu dan membuktikan konsekwensinya dalam gerakan bangkit TDA ini.   Baliau dengan semangatnya, mempersiapkan diri untuk membolos kerja selama 3 hari berturut2….LUAR BIASA pengorbanannya!!!…  Saya pribadi menghaturkan rasa salut saya pada beliau yang  begitu concern terhadap gerakan bangkit semarang ini.  Beliau sudah membuktikan, paling tidak bagi saya,  bahwa NATO (no action talk only) tidak berlaku dalam dirinya.… Salut pak, haturnuwun, actionnya memberi tambahan semangat bagi rekan lain….seperti mba Listy, seorang TDB yang jg TDA,  yang akhirnya “terkompori” juga oleh beliau, dengan segera action ijin keluar kantor untuk menghadiri pertemuan hari ini… Salut juga buat mba Listy, yang juga berencana untuk ijin keluar kantor lagi besok…hehehe….manjur banget kompornya pak wawang ini…J  Tentunya bukan karena makananya yang sedap hari ini ya mba?…tapi pasti mba Listy melihat dan mendapat “Energy Positive” dalam silaturahim kita hari ini… 

Sengaja pertemuan hari ini, besok dan lusa, dipilih di hari dan jam kerja, sesungguhnya bukan tanpa pertimbangan bersama.  Bahwa Pembuktian keseriusan diantara para member yang “benar2” serius dalam gerakan bangkit TDA ini benar2 suatu hal yang diperlukan, Insya Allah akan terbukti di hari ini,  besok, lusa, dan beberapa agenda kegiatan offline tda semarang setelahnya. 

Seperti yang pak iLik Sas sampaikan kepada kami: ” Mental dan mindset yang positive itulah yang bersama2  harus kita selaraskan dulu, termasuk didalamnya ada  jiwa juang dan semangat berkorban tanpa pamrih,  ini harus dimatangkan dan bahkan diuji, baru setelahnya kita bicarakan sinergi dan tindak lanjut kerjasama secara kongkrit.  Mari kita bersama membentuk mindset positif itu, dan memberi banyak peluang untuk orang lain.…”

Bukankah prinsip TDA persis seperti yang diutarakan pak iLik?… paling tidak begitulah penilaian saya…

Saya dan rekan yang hadir hari ini setuju, tantangan inilah harus di jawab oleh masing2 TDAers semarang dengan membuktikan  keseriusannya, yang terukur dalam prinsip2 TDA: memberi dulu baru menerima, berkorban untuk kepentingan bersama, membentuk positive energy, melakukan positive effort, menjalani positive attitude,,dan kompak mendukung action oriented.  

 Go..go..go, tda semarang….!!!  

Wassalam

izhayusmal   

 PS. maaf fotonya pakai HP jadi kurang jelas.  Yang hadir hari ini: pak iLik Sas, pak Tito, mba Listy, pak Adinda dan istri, pak Wawang (tuan rumah), saya (izha), mba Erna (JRU), mba Nineng (JRU), dan mas Dimas (JRU). 

Iklan

About izhayusmal

My name is izha yusmal, family used to call me izha. Born at jakarta, may 9th 1973. Graduated in 1997 from Trisakti University (jakarta), continuing Magister of Management Labora University. I love to socializing and gather with positive-minded persons, thats why i became "the provocator" in a business community called "Tangan Diatas-Semarang" in 2008. In this blog, i want to inspire as many people as i could and encourage them to find their own positive energy...

2 responses »

  1. assalamualaikum mbak…
    saya kelik yang kemarin minggu bareng ma pak albert ketemuan di TDA. minta tolong kemarin saya kasih alamat email salah ke mas ferdy ini alamat email saya yang bener tolong di forward ya. dan seneng banget kalo ada info lagi tentang kegiatan TDA. thanks a lot.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s