Action Saweran…tda semarang…:)

Standar

 

Kemarin, hari minggu, tanggal 9 Maret 2008, rekan2 tda semarang berkumpul di rumah saya untuk pembahasan masalah kerjasama dengan pihak JRU sebagai mitra, yaitu pelaksanaan suatu event bersama yang akan didukung oleh organisasi2 besar skala propinsi/nasional.  Konsep, teknis dan detail dibahas secara terperinci…dan HOALAA….ada action spontan yang mengejutkan…apaan tuuh..?

 

Seperti halnya terjadi pada setiap pertemuan tda semarang sebelumnya, kali ini kami pun mengukir progress yang cukup baik dan sesuai yang diharapkan.

Pembahasan proyek bersama dengan JRU mengalir begitu saja …sehingga tanpa perlu di argumentasikan kesiapannya, rekan2 tda semarang yang saat itu hadir …. Kompak bersama2 beraksi menggalang dana saat itu juga.  Action SAWERAN!!!…haaaa…

 Action nekat yang berani dan tentu saja bertanggung jawab karena sudah diperhitungkan bersama. :D……Halah, semua sudah mulai “nekat” nih…heheh Manjuuuurrrr kompornyaa…hehehe

 

 

Aksi spontan ini, kami kemas dalam bentuk pembelian saham kepemilikan usaha…yang tiap lembarnya di hargai Rp. 100.000.  Jumlah lembar saham yang terkumpul saat itu, sebanyak 80 lembar saham, persis sesuai dengan jumlah kesepakatan bermitra dengan JRU..… Ternyata dengan semangat kebersamaan, semua yang berat jadi lebih ringan…terbukti hari ini…. Satu masalah telah terpecahkan .. 🙂 sip!!

 

 

 

 

Pelaksanaan event besar ini, insya Allah  akan diselenggarakan di gedung Java Desain Centre, semarang..tanggal 19-20 April 2008.  Dibuka dan ditutup oleh kepala KADIN jawa tengah.  Dan akan didukung pula oleh HIPPI (Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia).  Saat ini kami sedang  membentuk team kerja untuk menangani proyek ini secara lebih terkoordinir, sehingga  kedua belah pihak TDA dan JRU bisa bekerjasama secara professional.   

 

Proyek event ini adalah suatu sarana pembelajaran yang akan sangat berarti bagi kami member tda semarang, juga sebagai investasi jangka panjang untuk kepentingan bersama.…karena selain berkesempatan untuk belajar me-running suatu event bersama dengan pihak yang lebih expert, kami juga bisa memperkenalkan TDA-Semarang kepada pihak2 lain yang kelak akan bisa bersinergi dan saling berkontribusi.  Bagi JRU tentunya dengan melebarnya aura positif bersama TDA secara online akan semakin melebarkan sayap distribusi yang selama ini hanya dalam lingkup ofline.   Simbiosis Mutualisme… Untuk itulah misi kerjasama ini kami bina….semoga sesuai dengan harapan.

 

Action nekat ini disepakati bersama oleh para member tda yang hadir hari ini:.. pak wawang, pak tito, pak adinda, pak wawal, pak sakir, pak albert, pak nur, pak zaky, mas dimas, mba listy, mba naming, mba lisa, mba erna dan saya sendiri, izha,  selaku tuan rumah.

 

Selanjutnya,  tunggu cerita saya selanjutnya ya?… Ini dia para member yang nekat itu… 🙂

 

 

picture-050.jpg

 

 

Salam,

 

Izhayusmal

Ihttps://izhayusmal.wordpress.com

owner www.mycozee.com

 

 

 

 

Iklan

About izhayusmal

My name is izha yusmal, family used to call me izha. Born at jakarta, may 9th 1973. Graduated in 1997 from Trisakti University (jakarta), continuing Magister of Management Labora University. I love to socializing and gather with positive-minded persons, thats why i became "the provocator" in a business community called "Tangan Diatas-Semarang" in 2008. In this blog, i want to inspire as many people as i could and encourage them to find their own positive energy...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s