Sosialisasi Pestipal Angkringan 2008, Radio Suara Sakti

Standar

 

 

Dalam rangka mensosialisasikan event Pestipal Angkringan 2008, kami diundang Radio Suara Sakti Semarang (105.2FM) dalam bincang2 entrepreneur dan bisnis, hari kamis, 3 April 2008.

 

  

Saya dan Pak Tito sebagai perwakilan panitia Pestipal Angkringan 2008, diberikan waktu untuk mempromosikan event ini selama satu jam, dari jam 9.00 sampai 10.00wib. Selain itu, kami juga berkesempatan mengenalkan komunitas TDAsemarang dan mitra kami komunitas JRU kepada masyarakat semarang, yang ternyata menurut host acara, pak Doni, sudah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat semarang yang menginginkan sarana komunikasi dan komunitas yang dapat bermanfaat dalam memulai berwirausaha. 

Wawancara berlangsung sangat hangat dan santai, dan disertai gelak tawa dan canda. Antusias pendengar pun cukup baik, bahkan sampai akhir acara masih sempat menerima telpon dan sms dari pendengar setia Radio Suara Sakti, yang beragam bentuk pertanyaannya.

 

Semangat berwirausaha masyarakat semarang, tentunya harus disikapi dengan dukungan.  Dipundak para wirausaha inilah tonggak perekonomian daerah dan bangsa akan terangkat.  Daripada mengharapkan bantuan dari pihak lain yang tak kunjung datang, bukankah lebih baik kita memulainya dari usaha kita sendiri walau dari hal kecil sekalipun. 

 

Para pelaku usaha selayaknya saling bergandengan tangan, bersinergi bersama2 membentuk kekuatan yang saling mendukung satu sama lain…nah, disitulah keterlibatan komunitas bisnis TDA akan berfungsi, dimana semangat berbisnis yang “action oriented”, menjiwai nilai “bersama menebar rahmat” dilengkapi keyakinan  “silaturahmi membawa rezeki” akan memberikan dampak yang cukup berarti. 

 

Dengan komunitas yang memiliki semangat dan visi yang sama, kebersamaan yang terjalin diharapkan akan meringankan kesulitan yang selama ini ditangani sendirian… dan kelak halangan2 bisa menemukan solusinya, sehingga sesuatu yang tidak mungkin akan menjadi mungkin dilakukan. Selama ada kemauan, pasti akan ada jalan…. Tinggal tergantung individunya saja…memilih menjadi “pelaku” atau hanya sebagai “pengamat” saja..? (Baca:  Doers vs Watchers)

 

 

If there’s a will, there will be a way… Realize that whatever you desire is already available to you

 

 

Salam

Izha Yusmal

https://izhayusmal.wordpress.com

Iklan

About izhayusmal

My name is izha yusmal, family used to call me izha. Born at jakarta, may 9th 1973. Graduated in 1997 from Trisakti University (jakarta), continuing Magister of Management Labora University. I love to socializing and gather with positive-minded persons, thats why i became "the provocator" in a business community called "Tangan Diatas-Semarang" in 2008. In this blog, i want to inspire as many people as i could and encourage them to find their own positive energy...

2 responses »

  1. Mbak Izha, saya sampaikan SELAMAT dan SUKSES atas penyelenggaraan Pestipal Angkringan 2008 di Semarang.

    Salam buat rekan-rekan di Semarang seperti Mas TitO, Mas iLik sAs, dan lainnya.

    Salam dari Surabaya,
    Wuryanano

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s