Wawancara dan Arisan Female, novotel 27 nov 2008

Standar

Pagi-pagi sudah ditelpon oleh produser acara morning coffee radio female jakarta, mba Nina…untuk koordinasikan teknis wawancara yang akan diadakan langsung dari jakarta untuk disiarkan di kota jakarta, bandung, jogja dan semarang. 

Tema yang akan dibahas adalah mengenai bisnis online. 

Ini adalah kali ke 4 saya di wawancara radio female, bulan april lalu saya menjadi nara sumber on air langsung dari studio semarang dan di hostkan oleh syahnaz haque dari jakarta, itu yang pertama, yaitu membahas tema komunitas bisnis yang bernama TDA dimana saya jg menjadi membernya.  Lalu yang kedua saat saya sedang berada di bazar 17 agustusan 2008 di indosat, sang produser acara female semarang nelpon saya untuk wawancara by hand phone saat itu juga.  Dan ketiga saat saya ada di jalan, di telpon kembali oleh mas farid dari female semarang, untuk wawancara secara langsung emelalui handphone untuk membahas masalah bisnis online.  Dan hari ini saya kembali diwawancara oleh host jakarta, mas geri, juga untuk membahas tentang bisnis online saya, www.mycozee.com

Setelah wawancara selesai, sekitar jam 9.20…saya langsung kabur bawa si vios menjemput daffa disekolahnya, mengantarkannya pulang dan segera kabur lagi ke bengkel servis AC untuk memperbaikinya.

Fiuh….lama menunggu…akhirnya selesai jg….lumayan 2 jam bengong…tau gitu saya bawa note book untuk menyelesaikan urusan2 upload foto yang tertunda…:(

Namun penantian lama menghasilkan result yang  bagus, akhirnya saya kembali bisa menyalakan ac dingin saat berkendara yang selama 4 hari terakhir bermasalah.  Alhamdulillah.

Sampai rumah daffa sdh terlelap dengan mainan berserakan di lantai.  Kasihan anakku…uminya pergi terlalu lama ya nak???  Maaf yaa???

Waktu semakin sempit, namun masih sempat saya utak atik database codding produk, dan sekaligus chatting dengan beberapa teman online….sambil sesekali memberi instruksi kepada asisten toko saya yang sedang di”training” dirumah…mba wiwik

Waktu sdh menunjukkan pukul 16.15….saatnya bersiap pergi ke acara arisan female di hotel novotel. 

Mandi dan ganti baju super kilat,…dengan dress code :orange… semprot parfum…ambil dompet …ambil hand phone…ambil kamera digital…dan kabur lagi menggunakan si vios yang meluncur dengan kencang dan ….dingiiiiiiinn….

Ditepi jalan telah menunggu teman yang mau ikut ke acara….dan kemudian kembali jemput 2 teman lainnya….dan langsung meluncur ke lokasi.  Dapat parkir lumayan strategis, dan segera berjalan cepat ke lantai 2, resto lounge novotel semarang.  Acara sdh dimulai eberapa menit yang lalu….dan kami segera berbaur dalam ruangan yang sdh penuh dengan wanita2 berbaju orange.

Selesai jam 7 malam, basa basi sebentar berfoto bersama dan segera meluncur kembali bersama si hitam vios.

Sampai rumah jam 8 lewat…ganti baju ngobrol2 dan nonton indovision sebentar….tak terasa waktu sdh menunjukkan pukul 10 malam.

Duuuhhh….ngantuuuuuk…..

selamat malam semuaaaa…..

 ini dia para pembisnis wanita semarang

salam izhayusmal

Iklan

About izhayusmal

My name is izha yusmal, family used to call me izha. Born at jakarta, may 9th 1973. Graduated in 1997 from Trisakti University (jakarta), continuing Magister of Management Labora University. I love to socializing and gather with positive-minded persons, thats why i became "the provocator" in a business community called "Tangan Diatas-Semarang" in 2008. In this blog, i want to inspire as many people as i could and encourage them to find their own positive energy...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s