im back….again

Standar

MasyaAllah…tak terasa waktu cepat sekali berlalu….

Dengan segudang kegiatan yang harus dijalani, ternyata saya sudah terlalu lama absen menulis di blog ini…. hampir satu tahun, dan terlalu banyak kejadian yang tak mampu untuk diungkapkan satu persatu….

Alhamdulillah…Bersyukur dengan segala cobaan dan nikmat yang telah saya dapatkan selama setahun ini….Nanti akan saya coba review untuk diambil hikmahnya,  Semoga saya masih punya kesempatan untuk memberikan manfaat bagi pembaca blog ini…

Cozee Outlet.  sdh memasuki usia 15 bulan……alhamdulillah, sampai saat ini masih berjalan dengan baik dan terus berkembang…diversifikasi yang telah dijalankan meliputi 2 bisnis lain yaitu : Cozee’s bag (souvenir bag) dan Cozee’s Catering….keduanya memanfaatkan tenaga SDM dari ibu2 warga sekitar saja, jadi azas manfaat dari tiap order dapat dirasakan tetangga sebelah juga.

ini tampilan terbaru dari Cozee outlet

Jl. Tirto Agung Raya / 50A semarang

My Family, sejak tanggal 17 bulan desember 2009, telah bertambah member keluarga saya, dengan lahirnya anak kedua kami, seorang putri cantik yang diberi nama “Khansa Athaaya Mazaya” yang artinya hadiah istimewa (dari Allah) yang kelak berjiwa seperti khansa (seorang pejuang muslimah jaman rosul)…  Berhubung kakaknya, daffa, telah request nama sejak masih didalam kandungan, maka panggilan nya adalah ‘DAAFI” yang artinya “motivator”….

Ini dia sang putri

daafi' usia 2 bulan

Webstore MYCOZEE.  Disela2 kesibukan dan rutinitas bisnis dan keluarga, tengah malam tetap ada waktu untuk mengupdate webstore http://www.mycozee.com hingga kini produk2 yang didisplay dalam webstore telah mencapai ratusan item, dan terus bertambah tiap harinya… Alhamdulillah.

Diantara segala nikmat diatas, ada juga cobaan yang justru hikmahnya menguatkan saya dan semakin meyakini, bahwa Allah memang begitu sayang pada saya….. Tiada pemberian terbaik selain dari Allah…dan tiada satupun kekuatan untuk bangkit, bila bukan karena Allah…. Sungguh, Allah Maha Penyayang, cobaan yang telah saya lalui itu dalam hitungan hari digantikan TUNAI oleh Allah dengan hadiah yang tak terkira nilainya….Subhanallah Allahu Akbar…hanya itu yang bisa saya ungkapkan.

Semoga bagi rekan2 yang sedang diuji kesabarannya, dapat turut merasakan.. yakinlah seyakin yakinnya,…. Allah tidak pernah tidur…:)

semoga bermanfaat,

salam

izhayusmal

Iklan

About izhayusmal

My name is izha yusmal, family used to call me izha. Born at jakarta, may 9th 1973. Graduated in 1997 from Trisakti University (jakarta), continuing Magister of Management Labora University. I love to socializing and gather with positive-minded persons, thats why i became "the provocator" in a business community called "Tangan Diatas-Semarang" in 2008. In this blog, i want to inspire as many people as i could and encourage them to find their own positive energy...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s