Cozee Healthy Corner, 1st Month

Standar

Alhamdulillah,

Melewati 10 hari terakhir di bulan November, Cozee semakin ramai….. Banyak sekali pengunjung yang datang dan berkonsultasi, silih berganti masing2 ada yang langsung membeli produk paketan ada juga yang mencicipi testernya saja….lalu kemudian datang lagi membawa rekan2nya menimbang di CHC secara gratis.

Saat ini, saya tidak mengeluarkan extra budget untuk menyebarkan flyer / brosur seperti umumnya bisnis baru. Saya mengalihkan budget promosi menjadi budget untuk tester gratis dan menimbang bodyscan gratis. Sama seperti 3 thn lalu saat saya baru membuka bisnis Fashion Cozee Outlet, ternyata promosi dari mulut ke mulut lebih manjur dibanding sebar brosur dan flyer.

Selama bulan Desember 2011, tercatat 16 orang yang mendaftar menjadi member, 5 orang yang berlangganan tetap, serta 6 orang yang membeli paket bulanan secara retail di cafe serta belasan yang dikirim via kurir.

Akhirnya, tutup buku di ahir bulan…..tercatat di pembukuan hasil omset mencapai Rp. 29,803,580….. WOW!!!!!! INI DILUAR DUGAAN!!!
Karena dengan effort yang jauh lebih simpel dibanding usaha busana / fashion yang prosesnya jauh lebih ribet dan butuh konsentrasi yang super extra….usaha cafe sehat ini kebanyakanya hanya duduk2 saja, sambil online, chatting, sambil sms/bbm an, melayani pelanggan tidak sampai berjam2 seperti halnya usaha fashion.

Dan yang lebih luar biasa adalah…… saya mendapat transfer uang cash dari HERBALIFE sejumlah Rp. 1,950,999 cash ke rekening saya sebagai gaji pertama saya dari Herbalife …….LUARRR BIASAAA!!!
Dan,  saya melakukannya dengan sangat santai…sambil ngemong 1 anak berusia 2 thn, dan sambil antar jemput kakaknya yang berusia 7thn beraktifitas les dan karate.
Terus terang, saya saat ini masih tidak tertarik untuk terjun ke sistem bisnisnya yang Multilevel Marketing.
Makanya, sampai detik ini, saya masih tidak mengikuti training2 yang diselenggarakan perusahaan suplier yang bernama Herbalife.
Walaupun upline saya, pak Hadi selalu giat sekali menyuruh saya mengikuti training2 dan seminar2nya….tapi ada aja alasan saya…heheh *sori ya paaak…..heheheh 🙂
Saya masih fokus dengan retail, Toh, tanpa melakukan penjualan MLM pun, omset saya sudah sangat lumayan, jadi untuk apa merepotkan diri dengan hadir di seminar2 itu…begitu pikir saya. 🙂

Next, saya akan ceritakan apa yang terjadi di bulan Januari 2012…..jauh lebih HEBOH hasilnya….
Untuk para mommy yang mencari konsep bisnis yang nyantai dan menghasilkan lumayan, lanjutkan baca cerita saya ya…..DIJAMIN GAK RUGI!!! Karena saya akan tularkan ilmu bisnis sederhana yang bisa dilakukan siapaa saja termasuk ibu2 rumah tangga yang sedang punya baby sekalipun.
Salam sehat dan semangat….

izhayusmal
owner Cozee Healthy Corner
http://facebook.com/izhayusmal
twitter : izhayusmal

Iklan

About izhayusmal

My name is izha yusmal, family used to call me izha. Born at jakarta, may 9th 1973. Graduated in 1997 from Trisakti University (jakarta), continuing Magister of Management Labora University. I love to socializing and gather with positive-minded persons, thats why i became "the provocator" in a business community called "Tangan Diatas-Semarang" in 2008. In this blog, i want to inspire as many people as i could and encourage them to find their own positive energy...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s