14 Bulan Menggunakan Sistem

Standar

Alhamdulillah….

Setelah 14 bulan menggunakan sistem yang disediakan…..Cozee Healthy Corner (yang kini menjadi Cozee Healthy Club) memiliki jaringan lebih dari 200 ID dalam dan luar negri.  Saya ikuti beberapa event STS di beberapa kota untuk mendengarkan paparan para leader yang telah mencapai posisi puncak di Herbalife….

“Keep yourself weel-informed and well-trained for success by learning from the best”…begitu kata mbah Jim Rohn… 🙂 and so I did!!!Gambar

Bersama ibu Dame Siregar….. salah satu mentor terbaik, ibu rumah tangga yang telah menjadi President team yang setiap tahunnya memberangkatkan puluhan pasang naik haji….wow!!!

 

Traveling ke beberapa kota dalam dan luar negri menjadi suatu lifestyle yang tidak bisa ditolak….and i like it!!! Berawal dari mendapatkan sekedar income yang dapat diwariskan, menjadi sebuah lifestyle modern yang menyenangkan, merupakan sebuah perubahan positif bagi saya dan tentunya kelak untuk anak2 saya.

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

Gambar

Gambar

Gambar

Yang saya temukan dalam bisnis ini adalah:

1.  Kesehatan saya dan keluarga jauh lebih baik daripada setahun lalu.

2.  Memiliki ratusan teman baru dan sahabat yang jauh lebih dekat dan tulus dibanding  setahun lalu.

3.  Mampu memberi solusi kesehatan untuk banyak orang dan memberi manfaat financial bagi keluarga dan teman dekat yang membutuhkan extra income.

4.  Bisa jalan2 ke beberapa tempat, baik dalam dan luar negri dengan pelayanan maksimal dan bahkan gratis.

5.  Bekerja dengan penghargaan yang tinggi seiring dengan peningkatan kemampuan diri yang optimal, diarahkan dan diajarkan oleh sistem yang terbukti 33 th menciptakan leader2 potensial seluruh dunia.

6.  Bisnis yang membuat kita semakin well-behave….beretika dan profesional.

7.  Bisnis yang mengembangkan PERSONAL DEVELOPMENT yang menjadikan kita bertumbuh menjadi seorang yang patut di contoh.

8.  Bisnis yang mudah dilakukan siapapun, sehingga dapat diajarkan….tak mengenal usia, latar belakang sosial, pendidikan dan status.

9.  Bisnis yang dapat diwariskan.

Dari sekian banyak alasan…. saya tak menemukan hal yang melemahkan.  Jadi…sebagai awal, saya menjadikan diri saya haus akan ilmu dan informasi, untuk itulah saya selalu mengejar Seminar dan Training dari Herbalife….

Setelah 14 bulan berlalu….. This is what I am…. I make my self worth as an ACTIVE WORLD TEAM…and being rewarded 500usd and great income ….

Alhamdulillah…. I’m GROWING…!!!

 

Semoga bermanfaat,

Lets have a Healthy Active Lifestyle…

Izha Yusmal, Herbalife Independent Distributor

Owner Cozee Healthy Club

http://facebook.com/cozeehealthycorner

pin BB 2a545c34

08161616017

izhayy@yahoo.com

 

Iklan

About izhayusmal

My name is izha yusmal, family used to call me izha. Born at jakarta, may 9th 1973. Graduated in 1997 from Trisakti University (jakarta), continuing Magister of Management Labora University. I love to socializing and gather with positive-minded persons, thats why i became "the provocator" in a business community called "Tangan Diatas-Semarang" in 2008. In this blog, i want to inspire as many people as i could and encourage them to find their own positive energy...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s